Kamis, 24 April 2014

PUDING SUSU OREO



Puding ini saya buat untuk sajian buka puasa beberapa hari yang lalu, dan sekalian saya setor untuk even masak bareng untuk kedua kalinya di detik-detik terakhir. Dan alhamdulillah masih bisa diterima, makasih yaa ibu-ibu host masbar yang cantik hehee.

Puding susu oreo yang saya buat kali ini memakai full susu cair lebih dari satu liter, berbeda dari yang biasanya saya buat yang hanya menggunakan susu kurang lebih 900 ml. Saya memakai susu cair lebih banyak karena saya menambahkan setengah bungkus nutri jell plain, agar tekstur pudingnya kokoh dan sedikit kenyal. Jadi kalau suka dengan tekstur puding yang kencang seperti agar-agar tinggal skip saja penambahan nuttri jell nya dan susu cairnya kurangi menjadi 900 ml yaa. Untuk biskuitnya tidak harus oreo bisa diganti biskuit rasa lain seperti biskuit vanila, kelapa, coklat atau bisa juga memakai wafer dan coco crunch. Atur sajalah disesuaikan dengan selera masing-masing hehe. Berikut ini resepnya yaa.....





Selamat mencoba yaaa.... ^_*





1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks bgt resep2 nya..Jd membangkitkan minatku untuk masak, d mulai dr puding, hehehe..Tetep lanjutkan ya resep2nya..thanks